Yuk, Kunjungi 3 Rekomendasi Tempat Wisata Zaman Now di Makassar yang Seru Ini

Makassar memang salah satu tujuan favorit bagi para pelancong yang ingin menghabiskan liburan dan menghapus penat. Ibu kota Sulawesi Selatan ini memiliki banyak potensi wisata memikat, seperti Pantai Losari atau Fort Rotterdam yang sarat sejarah.


(sumber : tribunnews.com)

Kini, mulai muncul tempat-tempat wisata yang semakin mendongkrak kepopuleran Makassar. Beberapa objek wisata zaman now berikut ini mungkin harus masuk dalam daftar kunjungan Anda jika bertandang ke Kota Daeng.

1. Trans Studio Makassar

Habiskan liburan Anda dengan menyambangi destinasi wisata modern di Jalan HM. Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga. Objek wisata ini menawarkan sejuta kesenangan dengan keberadaan wahana-wahana permainan yang seru.

Di Trans Studio Makassar, Anda bisa menjajal sekitar 21 wahana yang terbagi di beberapa zona permainan. Wahana yang santai, menegangkan, maupun yang memacu adrenalin bisa Anda temukan di objek wisata indoor yang luas ini, seperti Giant Swing, Putar-Petir, Dragon Tower, Jelajah, atau Magic Thunder Coaster. Untuk mengadu nyali, rumah hantu juga cukup menantang.

Di area Trans Studio Theme Park Makassar ini, Anda juga dapat mampir ke mall untuk memuaskan hasrat belanja. Jika Anda lapar pun, tersedia restoran dan outlet yang bisa menjadi tempat berlabuh untuk mengisi perut.

2. Malino Highlands

Tempat wisata kekinian di Makassar ini terletak di Malino, Kabupaten Gowa. Di sini, Anda akan mendapati perkebunan teh yang hijau dan luas. Udara segar khas dataran tinggi yang berada 1200 mdpl dan pepohonan pinus di sekitar membuat suasana sejuk. Belum lagi, Anda bisa bertandang ke kebun buah untuk membeli buah tangan untuk orang terkasih.

Anda bisa berjalan berkeliling sembari menikmati kecantikan panorama alam di antara barisan tanaman teh. Duduk bersantai sambil mencicip harum dan hangatnya teh di kafe dan vila bernuansa Jepang pun dapat Anda lakukan.

Jika ingin kegiatan lebih menantang, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas luar ruangan seperti menunggang kuda, bersepeda, treking, atau paralayang. Nah, bagi Anda yang gemar mengabadikan kecantikan alam dengan kamera, tempat ini sungguh sempurna. Terlebih, tak jauh dari sini, terdapat air terjun yang memukau.

3. Gowa Discovery Park

Di Jalan Tumanurung, Barombong, Anda akan menemukan tempat wisata modern seru. Berbagai wahana permainan air bisa Anda coba di sini. Anda bisa berseluncur melewati pipa dan mendarat di kolam air. Anda pun dapat sekadar bermain air di kolam arus, kolam ember tumpah, dan kolam lain yang tersedia di objek wisata yang dibangun di area seluas 7,2 hektare ini.

Selain menikmati serunya wahana waterboom, Anda juga berkesempatan menyaksikan koleksi satwa di taman burung. Beragam jenis burung seperti burung nuri, merpati, kalkun, bahkan cenderawasih ada di sini. Beberapa kegiatan luar ruangan pun dapat dinikmati. Oh ya, Anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Karena itu, jika perut lapar, Anda dapat menjajal aneka kuliner lezat di foodcourt yang tersedia.

Nah, apa Anda tertarik mengunjungi tempat wisata zaman now di Makassar tadi? Segera rencanakan liburan Anda ke Kota Anging Mamiri dan lepaskan segala penat karena rutinitas.

Jika Anda membutuhkan hotel murah di Makassar yang bersahabat dengan isi dompet, maka Airy Rooms dapat memberikan solusi terbaik. Pesan kamar dari berbagai penginapan di kota ini melalui situs atau aplikasi Airy di smartphone. Setelah melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau transfer, Anda pun akan mendapat kamar yang bersih dan nyaman.

Fasilitas yang tersedia di setiap kamar sangat lengkap dan mendukung kenyamanan beristirahat. Ada WiFi dan TV sebagai sarana hiburan, juga air minum gratis untuk melepaskan dahaga. Tempat tidur empuk ditunjang dengan pendingin ruangan, shower air hangat, dan perlengkapan mandi pastinya akan menjadikan liburan Anda lebih sempurna.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.