Pria Italia Ini Mendapat Ratusan Ribu Follower Instagram Dengan Cara Unik

Dunia selebritas adalah dunia yang penuh dengan kegemerlapan. Kondisi ini seakan tidak ada perubahan selama bertahun tahun, perubahan hanya pada orang orang yang terlibat di dalamnya. Meskipun demikian, dunia para pesohor ini tidak bisa lepas dari ulah iseng para netijen.

Adanya media sosial seperti Twitter dan Instagram sedikit banyak makin memudahkan siapa saja untuk berinteraksi dengan para selebritis. Kemudahan inilah yang menimbulkan kedekatan yang luar biasa dengan seorang artis idola sehingga para penggemar merasa berhak ‘mengerjai’ artis tersebut.

Hal itu pula yang terjadi pada diri Emanuele Ferrari, seorang pria yang berasal dari Italia. Karena keisengannya, dia berhasil mendapatkan follower Instagram lebih dari 875.000 akun. Tidak tanggung tanggung, artis yang menjadi korban keisengannya mulai dari Zac Efron, Nicki Mijaj sampai dengan Kate Middleton.

Apa yang dilakukan Ferrari? Melalui akun Instagram @_emilife, dia memposting beberapa foto parodi dari pakaian dan perhiasan yang digunakan para artis. Uniknya, peniruan dilakukan dengan menggunakan barang barang rumah tangga seperti sayur mayur, tisu dan lain lain. Selain menirukan pakaian dan perhiasan yang digunakan artis, Ferrari juga menirukan pose yang dilakukan oleh artis tersebut.

Berikut beberapa foto yang berhasil saya dapatkan dari akun Instagram @_emilife, semoga bisa menghibur. 🙂

Nah, ada ada saja cara netijen agar bisa eksis di dunia maya. Bagaimana dengan kamu?

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.