Twitter Web Sekarang Tersedia Dalam Tema Gelap (Night Mode)

Setelah sukses meluncurkan tema gelap atau ‘night mode’ pada aplikasi Twitter for iOS dan Android, Twitter berencana merilis tema yang sama untuk Twitter versi web. Twitter dengan tema gelap ini akan makin memudahkan kamu memantau aktivitas linimasa tanpa takut mengalami kelelahan pada mata, terutama saat melakukan aktivitas Twitter di malam hari.

Selain nyaman di mata, desain tema gelap pada Twitter web juga nantinya dibuat semenarik mungkin sehingga para pengguna Twitter merasa betah berlama lama memantau aktivitas yang terjadi pada linimasa Twitter. Tidak tanggung tanggung, Twitter mengajak desainer kelas dunia Michael Cho ikut merancang tema gelap ini.

Baca juga: Koplak, Akun Ini Diblokir Twitter Gara Gara Mengancam Nyamuk

Buat kamu yang penasaran dengan tema gelap Twitter web, kamu kudu sedikit bersabar karena tema ini belum dirilis untuk semua pengguna. Namun, kamu bisa terus memeriksa Twitter web, siapa tahu kamu sudah mendapatkan giliran mendapatkan tema gelap dari Twitter. Untuk mengatur tema Twitter, kamu bisa klik ikon avatar kamu yang terletak di kanan atas, lalu atur tombol pengatur tema.

Selamat mencoba.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.