Status WhatsApp Kini Bisa Warna Warni

Bagi kamu yang suka gonta ganti status WhatsApp, ada kabar gembira nih. WhatsApp akan meluncurkan status stories berupa teks dengan latar belakang warna warni yang bisa dipilih sesukanya. Jadi, selain membuat status berupa foto atau video, kini kamu juga bisa membuat status berupa teks dengan latar belakang warna warni.

Sebenarnya, status dengan latar belakang warna warni ini sudah tidak asing lagi. Facebook sudah menerapkan terlebih dahulu baik untuk versi mobile maupun web. Kini, WhatsApp pun mendapat giliran yang sama. Bisa dimaklumi jika fiturnya mirip sebab WhatsApp dan Facebook masih satu saudara.

Status bergaya Snapchat stories ini sangat berbeda dengan status berupa teks yang selama ini ada pada WhatsApp. Tapi, bagi kamu yang masih lebih senang membagi status dengan teks saja, kamu gak perlu khawatir, WhatsApp tetap mempertahankan fitur status tersebut.

Kelak, WhatsApp berencana menambahkan fitur tautan keluar pada status seperti halnya yang ada pada Instagram. Sayangnya, fitur tautan keluar status pada Instagram baru bisa dinikmati oleh akun yang sudah diverifikasi.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.