Kamu Sekarang Bisa Mengganti Ikon Panah Dengan Ikon Mobil Di Google Maps

Bila kamu orang yang mudah tersesat saat menuju ke suatu tempat maka Google Maps adalah aplikasi yang bisa membantu kamu mengatasi masalah itu. Begitu pula saat kita menuju ke suatu tempat yang belum pernah kita kunjungi maka Google Maps bisa menuntun kita ke arah yang diinginkan.

Google sepertinya paham dengan besarnya manfaat yang dirasakan pengguna atas kehadiran Google Maps, itu sebabnya fitur yang terdapat di dalam Google Maps selalu diperbaharui.

Bila kamu adalah pengguna Google Maps pasti tahu jika yang paling jarang atau bahkan tidak pernah berubah dari Google Maps adalah tampilan ikon panah berwarna hijau, sebagai ikon pengganti posisimu saat berkendara. Biasanya ikon ini diganti dengan gambar khusus pas ada momen momen tertentu misalnya pernah diganti menjadi Mario Bros.

Kini bagi kamu pengguna iOS, ikon panah hijau yang ada pada Google Maps bisa kamu ganti dengan ikon kendaraan tanpa harus menunggu momen tertentu. Kamu bahkan bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kendaraan yang kamu pakai saat ini.

Perubahan ini memang hanya sisi kosmetik, tetapi dengan adanya tampilan kendaraan yang mirip dengan kendaraan yang kamu pakai, menggunakan Goole Maps menjadi semakin menyenangkan.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.