Ini Alasan Mengapa ASUS Memilih JD.ID Untuk Pasarkan ZenFone Live L1

Untuk membuktikan eksistensi dan keseriusannya dalam menggarap pasar smartphone tanah air, ASUS Indonesia kembali menambah mitra strategis dalam memasarkan perangkat komunikasi nirkabel terbarunya. JIka sebelumnya ASUS Indonesia memilih Lazada sebagai partner eksklusif dalam memasarkan ZenFone Max Pro M1, maka dalam menyambut kehadiran ZenFone Live L1, ASUS Indonesia memilih JD.ID sebagai partnet penjualan online.

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah yang diambil ASUS untuk lebih memudahkan pengguna untuk mendapatkan produk terbaru dari ASUS. Dengan dipasarkan secara online oleh JD.ID, diharapkan ZenFone Live L1 bisa dengan cepat hadir dan terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru tanah air.

ASUS menyadari, Galip menambahkan, Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna. “Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID,” tambah Galip.

“Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat,” sebut Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID. “Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk ASUS ZenFone Live L1 ini,” ucapnya.

ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone

Dengan ZenFone Live L1, ASUS fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia. “Pengguna yang gemar menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop akan sangat terbantu oleh hadirnya perangkat yang satu ini,” sebut Galip.
Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, ia sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440×720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Meskipun terjangkau, smartphone yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru. “Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis,” tambah Galip.

Di Indonesia, ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei mendatang dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. Setelah itu ia akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.