Fitur Baru Tinder Ini Memudahkan Kamu Mencari Teman Kencan

Buat kamu penggemar aplikasi Tinder, ada fitur baru nih yang memungkinkan kamu lebih cepat mendapatkan teman kencan. Mengapa bisa lebih cepat? Karena fitur ini memungkinkan kamu bertemu dengan calon teman kencan dari tempat tempat yang sering kamu kunjungi.

Yap, fitur baru itu bernama “Places”. Dengan menggunakan geolocation, Tinder akan mencatat tempat tempat yang kerap kamu kunjungi dan mencarikan teman kencan yang juga kerap mengunjungi tempat yang sama.

Oh ya, kamu gak perlu khawatir dengan masalah privasi dari tempat tempat yang kamu kunjungi. Tinder tetap akan merahasiakan tempat tempat yang dianggap sebagai tempat private seperti bank, ruang praktek dokter dan lain lain. Yang bisa diketahui oleh publik adalah tempat tempat yang memang bisa diakses oleh umum seperti bar, rumah makan dan area publik lainnya.

Sayangnya pada tahap awal peluncurannya, fitur ini masih banyak mengandung kelemahan, diantaranya tempat tempat yang sudah lama tidak dikunjungi, dimasukan juga dalam Places Tinder sehingga ada kemungkinan kesalahan dalam mencari pasangan kencan.

Meskipun demikian, Tinder tetap bisa menjadi alternatif bagi para jomlo dalam mencari pasangan. Selamat mencoba.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.