Heboh Penemuan Putri Duyung Di Hari Valentine

Berikut kronologis penemuan mermaid/putri duyung kemarin:

Pada hari selasa tgl 14 Februari 2017 pukul 10 00 wib telah ditemukan mermaid/putri duyung yang diperkirakan berusia ratusan tahun dalam keadaan hidup di pantai Boom, Kabupaten Tuban.

1. Sesuai keterangan Saksi a.n Bapak Marno (saksi yang ikut mengangkat mermaid/putri duyung) bahwa pada pagi pagi tadi Bapak Marno sedang membetulkan perahunya di bibir pantai dan melewati tempat ditemukannya mermaid, akan tetapi Bapak Marno tidak melihat ada mermaid tergeletak di bibir pantai yang dilewati.

2. Setelah Bapak Marno kembali ke pangkalan truk trailer di pinggiran pantai, berpapasan dengan Bapak Sugiyanto (sopir truk), alamat tidak diketahui yang sedang berjalan menyisir bibir pantai untuk mencari tempat kencing.

3. Namun tidak lama kemudian Bapak Sugiyanto memberikan isyarat dengan tangan sambil teriak teriak bahwa ada binatang aneh di bibir pantai.

4. Setelah melihat dan mendengar isyarat dari Bapak Sugiyanto, Bapak Marno dan teman teman nelayan yang berada di pangkalan trailer berlari menuju lokasi yang ditunjukkan Bapak Sugiyanto.

5. Dan pada saat itu di sekitar lokasi menjadi ramai dan begitu mengetahui kejadian tersebut warga yang ada di TKP bergabung mengamankan mermaid/putri duyung tersebut, selanjutnya dibawa ke Kantor Perikanan.

6. Kondisi mermaid/putri duyung pada saat ditemukan dalam keadaan telentang dan masih hidup.

Saat ini mermaid/putri duyung masih berada di rumah Bapak Syafik, rencana akan diserahkan oleh pihak pemerintah setempat dan akan dilakukan penelitian.

Foto mermaid atau putri duyung yang baru ditemukan bisa dilihat dibawah ini.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.