Serial Terbaru Iko Uwais Tayang Di Netflix

Bagi kamu penggemar film laga, ada kabar menarik nih. Bintang film laga Internasional asal Indonesia, Iko Uwais akan membintangi serial laga produksi Netflix. Serial laga 10 episode ini mengambil genre drama kriminal fiksi ilmiah atau kalau di bahasa Inggris-kan menjadi sci-fi crime drama.

Nama Iko Uwais sudah tidak asing di telinga para penggemar film laga. Debut Internasionalnya terbilang sukses saat membintangi film The Raid (dan sekuelnya). Dalam film tersebut, selain sebagai aktor utama, Uwais juga mendapat tugas tambahan sebagai penata laga. The Raid menjadi salah satu film laga tersukses yang pernah dibuat Indonesia. Selain di Indonesia, film ini sempat tayang di beberapa negara dan terbilang cukup sukses.

Menurut informasi yang saya dapatkan, dalam serial laga besutan Netflix kali ini, selain menjadi pemeran, Iko Uwais juga didampuk menjadi pimpinan penata laga dan koordinator pemeran pengganti. Hal ini tentu saja memperbesar harapan para penggemar serial laga untuk menyaksikan scene perkelahian yang menarik dan memukau. Nama dan kemampuan Iko Uwais bisa menjadi jaminan keindahan scene laga pada serial ini.

Kesuksesan Iko Uwais dalam memerankan tokoh laga sempat mencuri perhatian produser film Star Wars. Iko Uwais kemudian dipercayakan menjadi salah satu pemeran dalam Star Wars: The Force Awakens. Meskipuan perannya dalam film tersebut terbilang kecil, tetapi kesempatan untuk tampil di sebuah film box office merupakan nilai tambah tersendiri bagi seorang Iko Uwais.

Kini Iko Uwais tengah mengadu nasib dalam sebuah serial laga Netflix yang berjudul Wu Assassin. Pengambilan gambar serial ini dilakukan di San Francisco, Amerika Serikat. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan para mafia Asia atau Triad di Amerika Serikat dengan bumbu elemen supernatural.

Sayangnya, Netflix belum memastikan kapan serial laga ini akan tayang. Apakah Wu Assassin termasuk ke dalam 700 judul film yang akan dirilis Netflix tahun ini? Kita tunggu saja. Namun bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat penampilan gemilan Iko Uwais, kamu bisa memutar ulang film The Raid sambil menunggu dirilisnya Wu Assassin.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.