Harusnya Kamu Bisa Menghubungi Captain America’s ‘Infinity War’ Di Nomor Ini, Tetapi…

Kehebohan film superhero Avengers: Infinity War baru saja berakhir, tetapi sisa sisa keramaian film itu masih dirasakan sampai saat ini. Salah satu yang menarik perhatian orang terutama fans dari Captain America adalah nomor telepon yang dibagikan oleh Avengers saat film berlangsung yang konon merupakan nomor telepon Captain America.

Nomor telepon itu adalah 678-136-7092. Seperti nomor telepon yang biasa terlihat di film film, fans menganggap nomor telepon itu adalah nomor telepon palsu yang khusus dibuat untuk film. Namun tidak demikian menurut pembuat film Avengers. Mereka menginginkan fans Captain America bisa mendengar suara dari Steve Rogers ketika mereka menelpon ke nomor itu.

Menurut sang sutradara Anthony dan Joe Russo, mereka memang merencanakan merekam suara Steve Rogers dan memperdengarkan berupa pesan suara saat seseorang menelpon ke nomor 678-136-7092.

Sayangnya ide dan rencana ini tinggalah rencana. Disney selaku produser utama Avengers menolak ide ini. Yap, apapun yang diinginkan oleh pihak sutradara tetap harus tunduk dengan kemauan bos besar.

Kondisi ini tidak membuat para kreator Marvel patah arang, mereka merencanakan untuk membuat gebrakan serupa pada seri seri Avengers selanjutnya. Kalaupun tidak untuk film bioskop, mereka merencanakan untuk serial televisi.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.