Wanita Ini Diusir Dari Mall Karena Berpakaian Tidak Pantas

Seorang wanita diusir dari sebuah mall lokal di Michigan, Amerika Serikat hanya gara gara pakaian yang dikenakan oleh wanita itu tidak pas menurut petugas keamanan mall. Wanita yang bernama Hannah Pewee, diusir oleh petugas keamanan karena mengenakan pakaian musim panas saat memasuki Michigan’s Woodland Mall.

Menurut Pewee, ada beberapa orang yang melaporkan ke petugas keamanan mall saat dia memasuki mall karena menurut orang orang itu, ia memakai pakaian yang tidak pantas. Yang bikin Pewee jengkel adalah banyak pengunjung mall yang mengenakan pakaian yang serupa dengan dirinya, tapi mengapa hanya dia yang dipermasalahkan.

Pewee merasa dipermalukan dan sangat marah dengan kondisi itu. Dia mengenakan pakaian santai musim panas seperti kaos oblong dan celana pendek karena memang saat itu cuaca di luar mall sedang panas.

Akhirnya setelah masalah Pewee ini menjadi viral di media sosial, pihak mall meminta maaf dan telah berusaha menyelesaikan kesalahpahaman ini langsung dengan Pewee.

Berikut Foto Hannah Pewee berpakaian musim panas saat diusir dari mall.

Menurut saya sih pakaiannya masih terbilang wajar, bahkan di Bali banyak yang keluar masuk mall dengan pakaian seperti itu.

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.