X

Penting! Agar Besok Tidak Terjebak Macet Di Kuta

Besok Kamis (6/ 12 / 2018) akan di gelar upacara nangluk mrana di desa adat kuta. Upacara Nangluk Mrana ini digelar setiap satu tahun sekali tepatnya tiap sasih ke enem kajeng kliwon pada kalender Bali. Di desa adat kuta ada 5 pelawatan barong ket dan 1 pelawatan barong landung ,masing2 pelawatan akan melaksanakan Ritual Nangluk Mrana hampir diseluruh perempatan agung yg berada di Kuta dan akan berakhir di Pura Kahyangan Tiga Desa Adat Kuta.

Guna memperlancar pelaksanaan upacara tersebut dan menghindari terjadi kemacetan, akses masuk ke kawasan pariwisata Kuta akan ditutup sementara.

Untuk itu, para pengguna jalan diharapkan bisa memakluminya. Beberapa lokasi tempat berlangsung upacara yakni Pura Ungan Ungan di selatan Hard Rock Cafe Bali, persimpangan Bemo Corner, persimpangan depan Pura Desa, persimpangan Jalan Majapahit-Raya Kuta, depan Banjar Pelasa dan Pura Padonan, persimpangan Jalan Blambangan-Kalianget, persimpangan Jalan Kalianget-Raya Kuta, persimpangan Jalan Bakung Sari-Buni Sari, persimpangan Jalan Kediri-Kubu Anyar, persimpangan Jalan Kediri-Kartika Plasa, serta persimpangan sekitar Kuta Square.

Bagi yg akan melintas di seputaran desa adat kuta disarankan mencari jalan alternatif lain dikarenakan jalan akan ditutup mulai sekitar 07.00 – 13.00 wita ,sistem akan di lakukan buka tutup jalan.

Semoga bermanfaat…

Topik: Agenda
dokterMade :Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.